Sunday, September 19, 2010

Day #3 : so, it isnt't that easy.

Mudah memang mengatakan pada dunia apa yang kita pikir kita bisa lakukan. Yang lebih susah adalah melakukannya.

***

Saya tumbuh sebagai satu sosok instan, yang kurang menghargai proses. Saya mengucapkannya dengan bangga, karena itulah saya. Ibaratnya membaca buku, saya tidak akan ragu-ragu melompat ke bagian akhir, kalau di tengah-tengah saya mulai bosan dengan alur ceritanya.

Ya, saya memang selalu kalah dengan rasa bosan. Bosan berkerja, bosa menonton, bosan di rumah saja, bosan ini, bosan itu.

Tapi saya tidak pernah mengira saya akan sampai pada satu kata ini : bosan menulis. Bosan pada sesuatu yang saya selalu katakan kepada orang lain, akan terus saya lakukan.

***

Entah ini hanya sebuah fase, atau ini akan berlangsung lebih lama. Semoga ini hanya sesuatu yang mereka bilang writer's block.

Karena saya sangat suka menulis. Satu-satunya hal di dunia yang saya tahu bisa saya lakukan dengan benar.

But yes i have to admit. It's not that easy to do what you think you could do.





2 comments:

  1. ketika lo bilang bosen nulis, tapi lo mengungkapkan kebosanan lo itu dengan nulis, kayanya justru jadi pertanda kalo lo masih semangat deh..kan kaya lo bilang, writing is in your blood..just keep working on it lah ya, semangat booooo :D

    ReplyDelete
  2. thx, buddy! seriously, i need more people like you in my life. :)

    ReplyDelete