Monday, September 27, 2010

Day #11 : mimpi-mimpi yang terlupakan.

Saya berharap ingat mimpi semalam. Seharusnya ada alat yang bisa membuat kita bisa tetap mengingat semua detail mimpi kita, setidaknya hanya sampai saya bisa mencatat dan mengartikannya. Saya hanya ingin tahu, kenapa saya banyak sekali bermimpi tentang kamu, bahkan ketika kamu tertidur di sebelah saya. Apakah mimpi-mimpi ini mencoba mengatakan sesuatu, atau ini hanya sebuah refleksi kebersamaan yang mulai terlalu banyak?

Tapi mimpi semalam, saya ingin sekali ingat. Saya ingat, bahkan ditengah-tengah tidur saya yang tidak terlalu nyenyak tadi malam, saya berusaha mengingatkan diri saya, agar begitu terbangun langsung menceritakannya kepada kamu.

Kenyataannya, pagi tadi kita hanya berpisah lewat sekilas salam dari balik jendela. Saya lupa. Dan sekarang sudah terlambat untuk mengingatnya.

***


No comments:

Post a Comment