Saturday, November 14, 2009

when life isn't good



kata adiknya, yang terpisah jarak dua kota,
" gue ingin nangis, tapi ngga tahu apa yang gue tangisi...."

kata temannya, yang ditawarinya pekerjaan,
" gue nggak tahu gue harus gimana...."

kata dia kepada dirinya sendiri,
" gue tidak baik-baik saja.... gue ngga tahu apa yang gue inginkan..."
alih-alih berkata hal yang sama kepada temannya yang menemani malam itu, dia malah,
"tenang aja.... gue baik-baik aja. Ini cuma syndrome twenty something yang aneh."

Hidup tidak pernah sesempurna itu untuk beberapa orang. Dia berpikir, adiknya, temannya, dan dirinya sendiri sedang ada di dalam bagian terendah hidup mereka. Mereka saling terhubung. Lewat sambungan telepon, lewat dunia maya, dan waktu yang menghampiri mereka dengan kabar buruk.

Hari ini dia merasa tidak sendirian.
Menghadapi kehidupan yang sedang membelakangi.
Atau mungkin dia sedang membelakangi kehidupannya sendiri.
Tapi semua ini harus berubah.
Setidaknya dia tidak sendirian lagi.

when life isn't good
it's glad to know you're not alone......

No comments:

Post a Comment