Thursday, November 19, 2009

undeniable awkward moment

awkward moment #1

"Selamat sore, dengan mas x..."
"Selamat sore menuju malam, dengan siapa ya..."

*saya cengengesan kesel, mungkin memang ada perbedaan waktu 12 jam

=============================

awkward moment #2

"Jadi yang disediain apa aja ?"
"Paling cuma sound aja, ngga ada alatnya..."
"alat apa maksudnya ?"
"eh...mmm....alat musik"
"(dengan nada tersinggung) oh, pasti saya bawa sendiri lah, mbak....."

*untung saya cepat mengarang alasan, "soalnya ada beberapa yang minta disediain alat (sulap)"

==============================

awkward moment #3

SMS saya kirim
"Ini no saya : 081220683xxx atau 92834xxx "
SMS dibalas
"Ini no saya : 081220683xxx atau 92834xxx (yang GSM khan no saya mbak)
Membalas SMS lagi dengan malu
"Maaf saya sedang sangat stress, yang benar 085861179xxx..."
SMS dibalas lagi
"Oooo.....maklum..."

*agak tidak sensitif ya mas, padahal saya sudah curhat colongan

==============================

awkward moment #4

"Maaf mbak, boleh pinjam sajadah ?"
"Oiya boleh (sambil memberikan sajadah)"
"Sholatnya dimana ya mbak...?"
"Di sini aja (sambil mengantar)"
"Kalau kiblatnya kemana ?"
"............(bingung) kemana sih ? Maaf, tidak sholat"

*saya biarkan saja dia menyangka agama saya kaballah

==============================


(semua didengar oleh seorang PD radio wanita di Bandung, yang geleng-geleng, lalu ingin guling-guling)

inspired by the addicted blog : www.ngupingjakarta.blogspot.com

1 comment: