Friday, November 13, 2009

S.I.A.R.A.N. P.A.G.I


1...2...3...4...5...6...7.............14 hari

Empat belas hari tanpa kalimat :
" Langsung dari Surapati Core F21, Sky Etalase Pagi..." (oh betapa saya kangen pada Diponegoro 21)

Empat belas hari tanpa menyebut nama yang saya benci itu :
"Ginna Raisha" (nama saya Ginna Finalisssss....!!!)

Empat belas hari tanpa bangun pagi buta :
" dan interview client padahal belum mandi, mandi di kantor, dan dandan seadanya " (well hey, i'm not a morning person !!!)

Empat belas hari tanpa menahan emosi :
" Sky Fm sekarang ngga banget deh...lagunya kampungan...." (sialan playlist gue tuh a*jing!!!!)
atau....
" Salam-salam buat pacarku si anu, i lap yu poreper...." (masihhh pagi neng....moal dikawiiinnnn....)
daaannnn....
" F**K....!!!!! kenapa sih internet mati, headset kresek-kresek, dan SMS nge-hang............" (ganggu mood pagi aja, dan biasanya saya akan uring-uringan seharian)

Empat belas hari tanpa :
"S.I.A.R.A.N. P.A.G.I"

Saya tidak pernah menyangka, semua ritual siaran pagi itu akan membuat saya kangen. Luar biasa rasanya ingin siaran lagi. Yak, istirahat saya tampaknya sudah cukup. Saatnya untuk kembali berkarya, dan menikmati moment-monent terakhir saya disana (well, kalau bisa sih minus error-error nya, tapi kalau itu terlalu muluk, biarlah, yang penting siaran lagi). Entah didengarkan atau tidak, saya hanya ingin berkarya. Siaran untuk saya sendiri, sebentar lagi...

"Put the smile on your face, and say good morning.....!!!!"

3 comments:

  1. Selamat datang kembali kalau begitu dengan segala sesuatunya yang bikin loe kangen hehehe..

    ReplyDelete
  2. tinggal gue nih sebulan lagi..gua juga udah kangen banget geeennnn.. hau hau hau...

    ReplyDelete
  3. emang playlistnya sekarang kenapa bo? nyetel lagu shugez ato indiepop ga boleh ya? hahahahah

    ReplyDelete