Monday, November 23, 2009

mari meramal lewat music folder

"Being bold is not just about appearence, it's about having standard"--me

***

Membuat sebuah keputusan untuk bersama seseorang, tidaklah mudah. Kita harus menimbang, menilik, mengintip, bahkan hingga mengintil. Setiap orang mempunyai kategori yang berbeda, dan batasannya masing-masing. Sama seperti membeli barang di pusat grosir, ada yang banyak permintaan, ada yang pasrah dengan tawaran penjualan.

Untuk saya pengambilan keputusan macam ini, tidak perlu banyak requirement. Hanya tiga point yang menjadi highlight saya :

1. Chemistry
2. tidak bau badan
3. selera musik yang bagus

Nah, point ke-3 ini seringkali membuat saya dibilang 'nggak banget' oleh beberapa teman yang tahu. Katanya apa hubungannya selera musik, dengan memilih pasangan. Well, i have my own reason.

I believe that your playlist or music folder described you best.

Seperti tulisan, yang bisa menggambarkan isi otak penulisnya, dan lukisan yang bisa menuliskan perasaan hati si pelukis.

Tapi tidak semua orang bisa (dan suka) menulis, apalagi melukis. Yang semua orang bisa lakukan adalah menikmati. Dan yang paling mudah untuk dinikmati adalah musik. Musik tersedia dalam segala selera. Selera pasar yang cheesy, selera music-expert yang sulit dimengerti, atau selera jujur yang aneh.

Saya tidak bilang selera saya yang mana, atau lebih baik punya selera musik kategori mana. Tapi yang jelas saya punya standar. Itu khan yang paling penting.

Jadi standar sih gampang, punya standar kadang-kadang sulit.

Saya ingat-ingat folder musik mantan-mantan kesayangan saya. Tidak semua bagus, tapi mereka punya standar. Yah, punya standar itulah yang paling penting. You have standard, then u're are bold enough to choose the best for u...

No comments:

Post a Comment