Wednesday, February 11, 2009

Reflection

Sepotong tulisan bikinan sahabat :

Desember 2005

Oooowwww,,
Tiba-tiba back sound yang muncul adalah lagu secret garden, jelas yang terpercik dalam pikiran saya adalah satu nama..
Ginna,,
Juga berbagai hal yang berkaitan dengan nya..

Saya cukup mengenal karakternya walaupun kadang ada saja kelakuannya yang saya tidak mengerti,,
Maklum manusia itu padanya berbeda..
Dan memang pada dasar nya semua manusia itu unik..
Kalo saya memandang Gina, dia memiliki karakter yang cukup unik..
Dia karakternya Sangunui yang Populer bangetlah..
Emosional, spontanius, mudah berteman, dan lainnya..
Bila saya teringat tentang dia, pasti bibir saya akan memicing dan tersenyum..
Sekarang pun saat saya menulis ini, saya senyum-senyum sendiri..
Memang wanita yang aneh..
Dia selalu ingin menjadi wanita yang kuat,,
Jelas kuat, dengan jari kaki yang selalu bergerak-gerak dengan ga jelas..

Hmmm..
Sekarang dia sedang menghadapi konflik dengan pacarnya,,
Aduh Gee,,
Bukannya saya pengen ngebahas, cuman saya hanya menuangkan berbagai kata yang muncul dalam pikiran saya..
Ga apa-apa ya..
Jangan marah,,

Saya rasa
Ginna itu pengen..
Sebuah perhatian yang sederhana.
Sebuah perhatian yang layaknya diberikan kepada seorang wanita.
Sebuah keinginan untuk diperhatikan.
Sebuah keinginan untuk dimanja.
Sebuah keinginan untuk disayang
Sebuah keinginan untuk diperlakukan like ordinary woman.
Sebuah keinginan untuk menjadi prioritas, tidak perlu untuk selamanya tapi pada saat yang tepat.
Maybe she needs a little bit more attention..?

Dia berusaha menekankan pada dirinya bahwa dia harus kuat,,
Itu bagus, itu patut di beri acungan jempol
Tapi dia harus ingat pada kodratnya.
Dia itu wanita..
Wanita itu sensitif,
Wanita itu sangat-sangat emosional..

Menurut saya mungkin sudah saatnya tangis itu jatuh..
Sudah terlalu lama tangis itu bergantung..
Tangis itu sudah mulai lelah..

Menangis bukanlah suatu yang hina
Menangis itu hal yang normal,,
Cobalah tumpahkan semuanya,,
 
Tapi itu hanya merupakan pandangan saya,,
Saya hanya mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran,,
Maap ya,,

Dua tahun kemudian, saya baru menyadari, apa yang di tulisnya mungkin benar. Saya akhirnya belajar menyayangi dan berbaikan dengan diri saya sendiri.

That's what friends are for
To reflect ourself in honest way
Because sometimes, people who cares knows better....
 
".....Who is that girl I see
Staring straight back at me
When will my reflection show
Who I am inside

I am now
In a world where I have to hide my heart
And what I believe in
But somehow
I will show the world
Whats inside my heart
And be loved for who I am...."
(Reflection, by : Christina Aguilera)

1 comment: