Monday, December 31, 2007

when i wake up

Saya terbangun dengan sayup nyanyian. Sudah lama saya tahu lagu itu, tapi saya tidak tahu lagu itu akan terdengar begitu indah. Saya tertawa mendengarnya bernyanyi. Well...not that great I have to admit. Dia juga tidak hapal liriknya, apalagi saya.

 
Hmmm pagi yang indah. Pagi pertama dalam beberapa bulan terakhir, dimana saya terbangun dengan senyum ( I always hate waking up early in the morning ). Merasakan perasaan akrab yang sudah lama saya lupakan. Love isn’t the right word. Tapi saya juga bingung jika harus mendiskripsikannya lebih dalam. Yang jelas rasanya hangat sekali, sekaligus menyenangkan.

 Saya tengok dia sedang bernyanyi. ‘If the song is really dedicated to me...Well thank you very much....’ Wajahnya sedikit bingung, kemudian sedetik kemudian saya dan dia tertawa. Cukup. Saya hanya perlu bilang terimakasih. To brigthen up my ‘wake up in the morning’ situation....

 

"then U said go slow, i fall behind

the second hand of life

 If u lost u can look and u will find me

time after time

if u fall i will catch u ill be waiting

time after time..."

No comments:

Post a Comment