Wednesday, January 2, 2008

teman dan anting hijau tosca

anting hoop hijau tosca
kaos garis pink-merah-hijau
gelang warna-warni
rok jeans guntingan belel
stocking ungu
converse butut pink
tas kanvas kotak-kotak ungu-putih

"What's up with the earings, beyb?"
"Iya kenapa sih warnanya harus ijo, ga nyambung tau!"
"Stockingnya ungu lagi..."
"Sepatu lo...aduuuhhh...buang aja deh mendingan!"
"Kok, gaya lo sekarang kekinian banget sih?"
"Mo konser ya, bareng Mulan Kwok..."
Tertawa-tawa lah mereka, sambil geleng2 kepala. Dikiranya saya buta warna, sampai2 pakai setelan sejenis itu.

Saya sih cuma ikutan ketawa. Teman-teman saya memang kreatif kalau disuruh ngomentarin atau mengejek. Ada saja yang bisa mereka katakan sampai bikin orang jadi ngga pede sendiri.

"Saya suka aja...."

Jawaban yang belum juga bisa membuat mereka berhenti mengejek. Tapi seorang teman nyeletuk lagi. Celetukan favorite saya sore itu.
"Pasti ngga nyambung lah,,,dia mah gitu!" disambut tawa lebih keras dari yang lain. Beserta anggukan2 dalam, tanda setuju banget.

Saya tersenyum lebar.
Hahaha...ini baru namanya teman.
Seberapa jahat mereka complain, seberapa keras mereka tertawa, dan seberapa senang mereka mengejek, tetap saja akhirnya maklum.
Itu tandanya mereka sudah kenal betul siapa saya, baju apa yang saya suka kenakan, makanan bagaimana yang saya suka makan, bahkan sampai kebiasaan saya sebelum tidur.

Mereka mengejek tapi tidak melarang.

Teman ya harusnya begitu... Mengerti dan tidak berusaha mengubah.

ah...ternyata saya ada di tengah orang-orang yang tepat.
Pikir saya sambil pamit pulang....

Kalung warna-warni
kaos hijau pupus dengan bercak-bercak cat
leging bergaris hitam-putih
celana pendek hitam
converse hijau shocking
tas orange

Besok pakai baju itu ahhhh....

5 comments:

  1. Wah... I love ur friends...
    Eh, maksudnya, menyenangkan sekali punya teman2 seperti itu :)

    ReplyDelete
  2. kasihan....mau ajaa ditipu temen2nya hueheu ;P

    ReplyDelete
  3. leboooo...biarkanlah gue berteman dengan tenang dan tanpa prasangka

    ReplyDelete
  4. iya itu bagus temanku...memang begitulah baiknya kita berteman.. "tanpa prasangka"

    ReplyDelete
  5. hmmm...apa ya pesen yg ada dibalik pesan ini? hmmm...hmmm... *mulai berprasangka...

    ReplyDelete